Sabtu, 31 Desember 2016

Lumbar Pillow Original Jaco Testimoni


Lumbar Pillow Original Jaco Testimoni
Haii bagi anda yang masihh belum tahu apa itu lumbar pillow???? Berikut saya jelaskan dehh.... karena saya telah membuktikannya sendiri dengan menggunakan lumbar pillow ini benar-benar ajib untuk menyembuhkan atau menterapi bagian tulang-tulang kita.
Lumbar Pillow adalah bantal tulang punggung yang berfungsi untuk memberikan terapi pada bagian tulang belakang.
Lumbar Pillow ini dari Jaco sudah didesain dengan lekukan yang sangat tepat untuk membentuk tulang belakang anda menjadi kembali normal. Alat ini sudah mendapatkan hak resmi sebagai alat terapi untuk tulang punggung.Lumbar Pillow juga berfungsi untuk melepaskan syaraf yang terjepit, sehingga mampu untuk menyembuhkan rasa sakit pada bagian tulang belakang Anda secara total. Ketika anda sering mengalami kesemutan, atraupun nyeri yang sangat hebat pada tulang belakang anda, maka sangat tepat Anda menggunakan Lumbar Pillow ini untuk memberikan terapi pada bagian tulang belakang Anda tersebut.
Lumbar pillow ini untuk Meningkatkan dan melancarkan aliran darah. Ion positif dalam lumbar pilow dapat juga untuk meningkatkan kadar O2 di dalam otak anda. Pemakaian secara rutin lumbar pillow ini bisa menghasilkan efek yang sangat bagus untuk anda. Yaitu dengan Meluruskan, merenggangkan dan juga menata kembali anatomi tulang belakang anda. Health pillow bantal kesehatan ini juga mampu untuk Merekatkan kembali sumsum tulang yang sudah robek. Pakailah terus health pillow agar bisa meredakan kram dan juga nyeri-nyeri. Bantal pijat health lumbar pillow juga sangat Membantu untuk penyembuhan masalah pada tulang belakang.


MANFAAT UTAMA   DARI LUMBAR HEALTH PILLOW YAITU :
1.    Khusus untuk mengobati kelengkungan pada punggung, dengan ilmu pengetahuan juga bisa mengembalikan kelengkungan normal tulang punggung anda dan dari akar untuk mengantisipasi Herniasi Diskus Intervertebral.
2.    Lapisan serat karbon yang berteknologi tinggi ini memberikan kehangatan seperti di akupuntur, dengan cara cepat untuk membuka pori-pori yang sudah tertutup sehingga obat cepat meresap.
3.    Penampan khusus yang menambah khasiat juga panas obat yang khusus dapat juga untuk memperbaiki anulus dan juga jaringan otot disekitarnya yang rusak.
4.    Tourmaline, terapi titik pada darah memperkuat urat dan juga tulang, mengembalikan lagi elastisitas jaringan anulus, sehingga anda akan terbebas dari sakit pinggang.
UNTUK CARA PEMAKAIAN LUMBAR HEALTH PILLOW:
1.    Awal pemakaian yaitu dengan temperatur yang terendah 40°C selama 10 menit.
2.    Setelah pemakaian 2-3 hari tanpa ada keluhan suhu naikkanlah menjadi 45°C pemakaian selama 15 menit.
3.    Gunakan ketika pagi setelah bangun tidur karena otot dan tulang anda masih lentur dan belum kaku.
4.    Dapat diulangi lagi pada malam hari karena otot dan tulang sudah relaksasi, setelah terapi anda dapat istirahat.
5.    Posisikan tubuh anda terlentang, letakkan Lumbar Pillow dibawah pinggang anda.
6.    Pemakaian dianjurkan beserta diet dengan pola makan dan juga olahraga.
7.    Bila terjadi iritasi pada kulit akibat panas ,anda bisa ditambahkan Sunblock atau krim pelembab pada area tersebut.
Jenis terapi lain dan juga konsumsi obat-obatan ataupun apa tidak dapat menyembuhkan secara permanen. Mereka bisa menghilangkan rasa sakit secara sementara saja, dan rasa sakit itu akan kembali ketika zat obat telah hilang atau habis. Karena akar permasalahan yaitu penjepitan saraf dan pecahnya annulus tidak segera mereka tangani. Berbeda dengan Lumbar Pillow ini.
Dengan khasiat yang ada pada lumbar pillow ini, menjadikan para konsumen sudah membuktikannya sendiri dengan selalu menggunakan lumbar pillow di rumah ketika sedang santai. Yuuukkk gunakan untuk kesehatan kita dengan lumbar pillow ini.


1 komentar: